Saturday, October 9, 2010

Lomba Karya Tulis Periode 2

Haloo temen2….,,,,

Kembali kami dari Divisi Akademik PPI Tainan akan mengadakan Lomba Karya Tulis. Lomba karya tulis ini terdiri dari beberapa periode, dimana setiap periodenya berlangsung sekitar 2 bulan. Periode kali ini dimulai pada tanggal 28 September 2010 dan berakhir pada tanggal 5 Oktober 2010. Tema lomba karya tulis kali ini adalah : Indonesian Cultural Day. Karya yang menang akan diterbitkan di majalah Intai dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 1500 NT. Berikut adalah ketentuan yang harus dipenuhi oleh temen2 yang ingin berpartisipasi dalam lomba karya tulis ini.

1.     Yang boleh mengikuti lomba karya tulis ini adalah temen2 yang terdaftar resmi dalam keanggotaan PPI Tainan saat ini (mahasiswa NCKU, STUT, dan NUTN).
2.    Dilarang baik secara sengaja maupun tidak sengaja, baik secara langsung maupun tidak langsung merugikan atau menjelek2kan pihak lain. Atau dengan kata lain NO SARA.
3.    Dilarang melakukan praktek “plagiat” dalam bentuk apa pun. Kutipan atau Quote harus jelas sumbernya.
4.    Tulisan harus bisa dipertanggungjawabkan oleh penulisnya.
5.    Panitia berhak mensortir/mengedit tulisan.
6.    Seorang penulis hanya bisa mengirimkan satu buah karyanya dalam tiap periode.

Berikut ini juga disampaikan pedoman dan tata cara penulisan yang akan dipakai dalam lomba kali ini.
1.     Tulisan berkisar antara 500 – 1000 kata dengan font arial 12, spasi 1.
2.    Peserta diperbolehkan meng-attach maksimal 2 gambar/picture/foto dalam tulisannya.
3.    Bagi peserta yang namanya tidak ingin ditampilkan, harap memberikan informasi kepada panitia. Kerahasiaan nama peserta terjamin oleh panitia.

Temen2 yang berminat mengikuti lomba ini dapat mengirimkan tulisannya ke petrickgideone@123mail.org,  mulai dari 28 September 2010 sampai dengan 5 Oktober 2010. Deadline  : 5 Oktober 2010 pukul 24.00.

Task Leader,

Petrick Gideon Effendi

No comments:

Post a Comment