Saturday, October 9, 2010

Hello!

Dear all PPI Tainan's member,

Blog ini dibuat untuk mempublish karya-karya tulis yang dibuat oleh anggota PPI Tainan dalam rangka mengikuti kompetisi karya tulis yang diadakan oleh divisi akademik. Divisi akademik sendiri mengadakan kompetisi tersebut dengan harapan menjadi wadah bagi seluruh anggota PPI Tainan agar melatih kemampuan menulisnya. Kemampuan menulis bukan hal yang sulit untuk dikembangkan apalagi para pelajar wajib memiliki kemampuan tersebut, seperti mempublish jurnal, thesis, ataupun disertasinya. Namun untuk mengembangkan kemampuan menulis tidak harus dimulai dari menulis karya ilmiah, bisa dimulai dari tulisan-tulisan non ilmiah. Kami divisi akademik berharap dari latihan menulis karya-karya non-ilmiah tersebut anggota PPI Tainan bisa mengembangkan kemampuannya merangkai kata.

Akhir kata, Kami divisi akademik mengundang seluruh anggota PPI Tainan untuk mengembangkan idenya dalam tulisan-tulisannya sesuai dengan tema per periode yang akan diberikan. Kompetisi karya tulis ini juga memiliki aturan-aturan penulisan yang wajib diikuti oleh para peserta. Karya tulis yang memenangkan lomba ini akan dipublish di majalah Intai dan mendapatkan hadiah uang tunai 1500 NT plus piagam penghargaan dari divisi akademik. So? Tunggu apa lagi, segera kirimkan karya-karyamu.

Be yourself. Above all, let who you are, what you are, what you believe, shine through every sentence you write, every piece you finish.

No comments:

Post a Comment